Home
ETD Information
Librarian LOGIN
Repository List
Select Language
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Chinese
Korean
English
Espanol
German
Indonesian
Thai
Malay
Persian
Repository Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Sistem Repository Elektronik Skripsi dan Penelitian Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Search :
Search
Advance Search
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
Collections
Back
Found
13
from your keywords:
Subject :
"Minat Beli"
Query took
0.02019
second(s) to complete
XML Result
1
2
Next
Last Page
MINAT BELI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI IKLAN DAN KESADARAN MEREK (Survei Pada Konsumen Sabun Pembersih Wajah Biore)
Author(s)
: Ervina Meliani -
Record Detail
XML Detail
PERIKLANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KINGOFSHOES BANDUNG PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survey Pada Pelanggan Waistbag Produk Kingofshoes Bandung)
Author(s)
: Vira Octavia Angelica -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN BERBELANJA MAKANAN PADA APLIKASI SHOPEEFOOD (Survey Pada Masyarakat Kelurahan Margaasih Kab.Bandung)
Author(s)
: Farhan Utama Mukti -
Record Detail
XML Detail
MINAT BELI ULANG KONSUMEN ES KOPI SUSU GAJUA SEBAGAI DAMPAK DARI HARGA DAN KUALITAS PRODUK (Survei Pada Konsumen 372 Kopi Dago Pakar)
Author(s)
: Devi Sri Anjani -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI BISKUIT POCKY DI INDOGROSIR BANDUNG
Author(s)
: Sindi Pratiwi -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG LIPCREAM PIXY (Survey Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana Bandung Angkatan 2018)
Author(s)
: Fitri Lestari -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH PERIKLANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I FEB Universitas Langlangbuana Angkatan 2016)
Author(s)
: Trisno Sunanra -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH IKLAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KEMEJA WANITA THE EXECUTIVE MELALUI APLIKASI SHOPEE (Survey pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana Jenjang S1 Tahun Angkatan 2018-2020)
Author(s)
: Mutiara Eka Andriani -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN REKOMENDASI ORANG (WORD OF MOUTH) TERHADAP MINAT BELI JAKET OUTDOOR DI STORE EIGER JL.SUMATERA BANDUNG
Author(s)
: Rahayu Pangestu -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SANDAL DAN SEPATU EIGER ADVENTURE (Survey pada konsumen Eiger Adventure)
Author(s)
: Faiz Anggra Pramudita -
Record Detail
XML Detail
1
2
Next
Last Page