Trisno Sunanra; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PERIKLANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I FEB Universitas Langlangbuana Angkatan 2016)


ABSTRAK
Perusahaan tentu ingin menjadi yang terbaik dengan berfokus pada apa yang akan dituju, dengan membuat atau menciptakan produk yang sempurna atau yang paling baik dibanding perusahaan lain agar konsumen selalu membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan sehingga perusahaan harus memikirkan cara agar menarik minat beli dari konsumen tersebut. Periklanan dan Citra Merek menjadi faktor kunci agar PT Java Prima Abadi tetap menjadi produsen Luwak White Koffie yang paling unggul dibandingkan perusahaan lain sesuai dengan arah perusahaan yang mengorientasikan pada produk Luwak White Koffie unggulan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya Pengaruh Periklanan dan Citra Merek terhadap Produk Luwak White Koffie
Metode penelitian yang dipakai yaitu penelitian kuantitatif menggunakan analisis deskriptif dan juga analisis verifikatif, kemudian objek penelitian ini yaitu Mahasiswa Universitas Langlangbuana pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Prodi Manajemen dan Akuntansi yang telah melihat periklanan dan juga citra merek Luwak White Koffie dengan jumlah sampel menggunakan slovin dengan jumlah 71 responden
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh periklanan pada produk Luwak White Koffie tergolong pada kategori cukup baik, kemudian pengaruh citra merek pada produk Luwak White Koffie tergolong pada kategori cukup baik, dan pengaruh minat beli pada produk Luwak White Koffie tergolong cukup baik. Hasil Uji-t menunjukan bahwa periklanan berpengaruh terhadap minat beli, citra merek berpengaruh terhadap minat beli. Hasil Uji-F menunjukan bahwa periklanan dan citra merek berpengaruh terhadap minat beli, Serta adapun pemgaruh dari faktor yang tidak diteliti.
Kata Kunci : Periklanan, Citra merek, dan Minat Beli
Trisno Sunanra - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Trisno Sunanra. (2021).PENGARUH PERIKLANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I FEB Universitas Langlangbuana Angkatan 2016).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd