Sindi Pratiwi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI BISKUIT POCKY DI INDOGROSIR BANDUNG


ABSTRAK
Sindi Pratiwi. 41152010180032. Pengaruh Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Pocky di Indogrosir Bandung. Di bimbing oleh Ibu R. Ela Sulastri S.E., M.Si. dan Ibu Inne Satyawisudarini, S.E., M.M.
Biskuit merupakan makanan ringan yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Sehingga industri makanan rata – rata tumbuh dengan pesat. Dengan meningkatnya kegemaran terhadap makanan menjadikan munculnya trend bahwa biskuit menjadi makanan ringan di Indonesia.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kondisi harga dan citra merek produk pocky serta bagaimana minat beli dari konsumen. Selain itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli produk Pocky di Indogrosir Bandung.
Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling yakni sampling insidental dengan jumlah responden sebanyak 88 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dan Methode Succesive Internal (MSI) dengan menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2016 dan SPSS 25 For Windows.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa harga berada pada kategori baik, kemudian citra merek berada pada kategori baik, serta minat beli berada pada kategori baik. Hasil Uji t menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara parsial terhadap minat beli, citra merek berpengaruh secara parsial terhadap minat beli. Hasil Uji F menunjukkan bahwa harga dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap minat beli.
Kata Kunci: Harga, Citra Merek, Minat Beli
Sindi Pratiwi - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Sindi Pratiwi. (2022).PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI BISKUIT POCKY DI INDOGROSIR BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd