Rahayu Pangestu; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN REKOMENDASI ORANG (WORD OF MOUTH) TERHADAP MINAT BELI JAKET OUTDOOR DI STORE EIGER JL.SUMATERA BANDUNG


ABSTRAKS
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas produk dan rekomendasi Word of Mouth terhadap minat beli jaket outdoor baik simultan dan parsial. Metode yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 88 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuisioner dan observasi. Variabel independent penelitian ini yaitu kualitas produk dan rekomendasi orang Word of Mouth sedangkan variabel dependen penelitian ini yaitu minat beli. Metode analisis ini yaitu analisis jalur (path analysis). hasil penelitian uji t menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara X1 dan Y. thitung dari X1 adalah lebih besar dari ttabel adalah 1,988. Dan thitung dari X2 adalah lebih besar dari ttabel adalah 1,988 artinya adanya pengaruh positif dan signifikan antara X2 dan Y. sedangkan hasil penelitian uji F menunjukan bahwa nilai Fhitung adalah lebih besar dari Ftabel adalah 3,10 artinya H1 diterima dan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan rekomendasi orang Word of Mouth terhadap minat beli.
Kata kunci : Kualitas Produk, Word of Mouth, Minat Beli
Rahayu Pangestu - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rahayu Pangestu. (2021).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN REKOMENDASI ORANG (WORD OF MOUTH) TERHADAP MINAT BELI JAKET OUTDOOR DI STORE EIGER JL.SUMATERA BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd