Vira Octavia Angelica; " />
Record Detail Back

XML

PERIKLANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KINGOFSHOES BANDUNG PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survey Pada Pelanggan Waistbag Produk Kingofshoes Bandung)


ABSTRAK

Tujuan dari peneliti ini adalah untuk mengetahui bagaimana periklanan,
kepercayaan konsumen dan minat beli ulang yang diterapkan oleh Kingofshoes
Bandung. Serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh periklanan terhadap
minat beli ulang dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli ulang. Dalam
penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu periklanan dan kepercayaan
konsumen, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu minat beli ulang.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel dimana konsumen merupakan
responden dalam penelitian ini, untuk mengumpulkan data menggunakan kuisioner
dengan jumlah 90 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif
dengan analisis deskriptif dan analisis verikatif. Untuk mengolah data, penulis
menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2016 dan SPSS 25 For Windows.
Hasil dalam penelitian ini menyatakan bahwa periklanan berada pada
kategori cukup baik, kepercayaan konsumen berada pada kategori cukup baik, dan
minat beli ulang berada pada kategori cukup baik. Hasil Uji-T menunjukan bahwa
periklanan berpengaruh pada minat beli ulang, kepercayaan konsumen berpengaruh
pada minat beli ulang. Uji-F menunjukan bahwa periklanan dan kepercayaan
berpengaruh pada minat beli ulang.

Kata kunci: Periklanan, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli Ulang
Vira Octavia Angelica - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Vira Octavia Angelica. (2022).PERIKLANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KINGOFSHOES BANDUNG PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survey Pada Pelanggan Waistbag Produk Kingofshoes Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd