Fitri Lestari; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG LIPCREAM PIXY (Survey Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana Bandung Angkatan 2018)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Harga dan Minat Beli Ulang lipcream Pixy. Serta untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Ulang lipcream Pixy. Dalam penelitian ini sebagai variabel independent (X) yaitu kualitas produk sebagai (X1) dan harga sebagai (X2), sedangkan variabel dependent (Y) yaitu minat beli ulang.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Penelitian ini menggunakan populasi dan sampel yaitu mahasiswi pemakai lipcream Pixy di Universitas Langlangbuana Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2018 yang berjumlah 100 orang dan merupakan responden dalam penelitian ini. Metode yang digunakan untuk mengolah data penulis dengan menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2013 dan aplikasi IBM SPSS versi 19.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dapat dilihat berada pada kategori cukup setuju, Harga berada pada kategori cukup setuju, dan Minat Beli Ulang berada pada kategori cukup setuju. Hasil Uji-T menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Thitung dari Kualitas Produk yaitu 2,097lebih besar dari ttabel 1,661. Begitu pula dengan Thitung dari Harga yaitu 22,276 lebih besar dari ttabel 1,661 yang artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel Harga dan variabel Minat Beli Ulang. Sementara hasil Uji-F menunjukkan bahwa nilai dari Fhitung (511,402) lebih besar dari Ftabel (3,09) yang artinya H1 diterima dan adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang.Produk dan Harga berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang
Fitri Lestari - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Fitri Lestari. (2022).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG LIPCREAM PIXY (Survey Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana Bandung Angkatan 2018).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd