Home
ETD Information
Librarian LOGIN
Repository List
Select Language
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Chinese
Korean
English
Espanol
German
Indonesian
Thai
Malay
Persian
Repository Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Sistem Repository Elektronik Skripsi dan Penelitian Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Search :
Search
Advance Search
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
Collections
Back
Found
27
from your keywords:
Subject :
"Kepuasan Pelanggan"
Query took
0.02029
second(s) to complete
XML Result
1
2
3
Next
Last Page
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM BIKE (Survey Pada Pelanggan Transportasi Online Maxim Bike Di Ciparay)
Author(s)
: Raja Solehhudin -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA QWERTY KOFFIE & SPACE BANDUNG
Author(s)
: Sandy Santosa -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY PADA KONSUMEN BURGER BANGOR BUAH BATU BANDUNG)
Author(s)
: Lina Sukmawati -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOZI COFFEE 2.0 BUDARAA (Survey Pada Pelanggan Minuman Kopi Di Kozi Coffee 2.0 Budaraa Jalan Bukit Dago Utara No. 26 Kota Bandung)
Author(s)
: Marlina Mulyani Putri -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RICHEESE FACTORY CARINGIN BANDUNG
Author(s)
: Daffa Pradana -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM BIKE (SURVEY PADA PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM BIKE DI KOTA BANDUNG)
Author(s)
: Rosa Rizkinaya -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FIXED BROADBAND INDIHOME (Survey pada pengguna layanan fixed broadband Indihome Plasa Telkom Digital Supratman Kota Bandung)
Author(s)
: Yashinta Dwi Pangestika -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI IBIS BANDUNG TRANS STUDIO
Author(s)
: Dessi Novianti Dewi -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SIUPI CAFE CICALENGKA
Author(s)
: Vidiani Dlian Noor -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH HARGA DAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INVESTASI EMAS PT.PEGADAIAN (Studi kasus pada PT.Pegadaian cabang Pungkur Bandung)
Author(s)
: Anis Arsella Sagala -
Record Detail
XML Detail
1
2
3
Next
Last Page