Vidiani Dlian Noor; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SIUPI CAFE CICALENGKA


ABSTRAK
Vidiani Dlian Noor. 41152010170028. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Periklanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Siupi cafe Cicalengka. Di bimbing oleh ibu R. Ela Sulastri S.E., M.Si. dan Ibu Sriwardani, S.E., MM.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Periklanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Siupi cafe Cicalengka Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitaf metode yang digunakan deskriptif verifikatif pengumpulan data teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi ke perpustakaan dan penyebar kuisioner dengan jumlah responden 88 metode analisis yang digunakan adalah analisi jalur (path analysis).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh Kualitas Pelayanan Siupi cafe Cicalengka dalam kategori cukup baik dan Periklanan yang dimiliki Siupi cafe Cicalengka cukup baik dan Kepuasan Pelanggan Siupi cafe Cicalengka cukup baik. Secara parsial Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 0,11%/ dan Periklanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 0,10% adapun pengaruh secara simultan antara Kualitas Pelayanan dan Periklanan terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 0,02% hasil uji t menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh pada Kepuasan Pelanggan Periklanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan uji f menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Periklanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.
Saran ditunjukan adalah diharapkan pihak Siupi cafe Cicalengka dapat meningkatkan peforma kualitas Pelayanan dan dapat terus mengembangkan inovasi.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Periklanan, Kepuasan Pelanggan
Vidiani Dlian Noor - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Vidiani Dlian Noor. (2021).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SIUPI CAFE CICALENGKA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd