Anis Arsella Sagala; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INVESTASI EMAS PT.PEGADAIAN (Studi kasus pada PT.Pegadaian cabang Pungkur Bandung)


oleh bagaimana fenomena yang menafsirkan kepuasan konsumen melalui harga dan juga e-commerce pada PT.Pegadaian cabang Pungkur Bandung.
Dalam sebuah perusahan bisnis gadai kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat penting .dalam hal ini harga menjadi faktor penting dalam menunjang minat konsumen.oleh karena itu konsumen membutuhkan harga yang sesuai dengan manfaat yang diterima.konsumen dapat dikatakan merasa puas jika harga yang ditawarkan perusahaan sesuai dengan keinginan konsumen,untuk itu dalam menunjang kepuasan konsumen diperlukan harga yang sesuai dengan manfaat yang diterima.
Pada zaman sekarang ini,untuk memperluas proses penjualan produk maupun jasa pada sebuah perusahaan maka e-commerce sangat berperan penting,dimana lingkup e- commerce lebih luas yang tidak hanya sekedar perniagaan akan tetapi akan mencakup pengkolaborasian juga antar mitra bisnis,pelayanan konsumen,dan sebagainya yang akan memberikan keuntungan yang berupa keamanan fleksibilitas,integrasi,serta peningkatan produktivitas dan juga profit.
Populasi yang digunakan adalah responden sebanyak 88 serta pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan realibilitas dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif dngan menggunakan analisis jalur.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga pada PT.Pegadaian cukup baik kemudian secara parsial terhadap pengaruh antara harga dan e-commerce terhadap kepuasan konsumen dan secara simultan harga dan e-commerce berpengaruh terhadap kepuasan konsumen
Kata kunci : Harga,e-commerce,Kepuasan Konsumen
Anis Arsella Sagala - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Anis Arsella Sagala. (2021).PENGARUH HARGA DAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INVESTASI EMAS PT.PEGADAIAN (Studi kasus pada PT.Pegadaian cabang Pungkur Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd