Lina Sukmawati; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY PADA KONSUMEN BURGER BANGOR BUAH BATU BANDUNG)


ABSTRAK

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena outlet burger bangor yang
terus menjamur, bagaimana masing – masing oulet mengelolanya dan bagaimana
jika ditinjau berdasarkan aspek pemasaran, akhirnya peneliti berhasil mendapatkan
objek penelitian dan mendapatkan beberapa permasalahan. Dari hal tersebut
peneliti bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan dan Harga
terhadap Kepuasan Pelanggan Burger Bangor Buah Batu Kota Bandung.
Adapun penggunaan sampel penelitian berdasarkan probability sampling,
dan untuk mengetahui jumlah sampel yang akan diteliti, peneliti menggunakan
rumus iterasi. Untuk mengetahui tanggapan responden tentang permasalahan yang
diteliti, peneliti membagikan angket kuesioner, dan selanjutnya sesudah
memperoleh data penelitian, digunakanlah metode penelitian path analysis untuk
mengetahui hubungan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan.
Hasil penelitian ini membuktikan enam hipotesis. Berdasarkan analisis data
dan pembahasan dalam penelitian ini, hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa
Kualitas Pelayanan di Burger Bangor Buah Batu Bandung baik, diikuti Harga dan
Kepuasan Pelanggan dikategorikan cukup terjangkau dan cukup puas, lalu hasil
penelitian juga menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial maupun
simultan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Burger Bangor
Buah Batu Kota Bandung.

Kata Kunci : kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan
Lina Sukmawati - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Lina Sukmawati. (2022).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY PADA KONSUMEN BURGER BANGOR BUAH BATU BANDUNG).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd