Marlina Mulyani Putri; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOZI COFFEE 2.0 BUDARAA (Survey Pada Pelanggan Minuman Kopi Di Kozi Coffee 2.0 Budaraa Jalan Bukit Dago Utara No. 26 Kota Bandung)


ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN KOZI COFFEE 2.0 BUDARAA
(Survey Pada Pelanggan Minuman Kopi Di Kozi Coffee 2.0 Budaraa Jalan
Bukit Dago Utara No. 26 Kota Bandung)
Oleh:
Marlina Mulyani Putri
41152010180118
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi kualitas pelayanan
dan harga terhadap kepuasan pelanggan minuman kopi di Kozi Coffee 2.0
Budaraa jalan Bukit Dago Utara No. 26 Kota Bandung. Serta untuk mengetahui
seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan,
pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan dan
harga secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini
variabel bebas (X) adalah kualitas pelayanandan harga, variabel terikat (Y)
adalah kepuasan pelanggan.
Dalam penelitian ini menggunakan sampel dan pelanggan yang menjadi
responden, jumlah sampel dalam penelitian ini 88 responden yang terdiri dari
pelanggan minuman kopi di Kozi Coffee 2.0 Budaraa. Metode analisis yang
digunakan adalah metode kuantitaf dengan analisis deskriptif dan analisis
verifikatif. Untuk mengelolah data, penulis menggunakan bantuan IBM SPSS
versi 25 windows.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas pelayanan berada pada
kategori cukup baik, harga berada dalam kategori cukup baik, dan kepuasan
pelanggan berada pada kategori baik. Hasil Uji-T menunjukkan bahwa kualitas
pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, harga secara
parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dan hasil Uji-F menunjukkan
kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan.
Untuk mempengaruhi kepuasan pelanggan, pada Kozi Coffee 2.0 Budaraa
harus lebih memperhatikan kualitas pelayanan dan harga secara simultan, karena
kedua variabel tersebut memiliki peran penting dalam kepuasan pelanggan yang
dilakukan oleh pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Marlina Mulyani Putri - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Marlina Mulyani Putri. (2022).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOZI COFFEE 2.0 BUDARAA (Survey Pada Pelanggan Minuman Kopi Di Kozi Coffee 2.0 Budaraa Jalan Bukit Dago Utara No. 26 Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd