Home
ETD Information
Librarian LOGIN
Repository List
Select Language
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Chinese
Korean
English
Espanol
German
Indonesian
Thai
Malay
Persian
Repository Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Sistem Repository Elektronik Skripsi dan Penelitian Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Search :
Search
Advance Search
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
Collections
Back
Found
13
from your keywords:
Subject :
"Brand Image"
Query took
0.01984
second(s) to complete
XML Result
1
2
Next
Last Page
PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PADA PRODUK PELEMBAB WAJAH VIVA (Survey Dilakukan Pada Konsumen Pengikut Instagram Toko Mahmud Pasir Kaliki Kota Bandung)
Author(s)
: Yuyun Hasibuan -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN BAYI DIALOGUE BABY DI INDOKIDS KATAPANG (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK GENDONGAN BAYI)
Author(s)
: Gery Renaldi -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN INOVASI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SCARLETT WHITENING (Survey Pada Konsumen Produk Body Lotion di Kota Bandung)
Author(s)
: Luthfiyyah Azzahra Ramadhani -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH BRAND AMBASSADOR RAFFI AHMAD DAN BRAND IMAGE TERHADAP CONSUMER TRUST PADA PRODUK BAJU ERIGO MELALUI ECOMMERCE SHOPEE (Survei pada Masyarakat Pengguna Aplikasi Shopee Di Bandung)
Author(s)
: Berliana Susanti -
Record Detail
XML Detail
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL TISSUE ALFAMART SEBAGAI DAMPAK DARI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE (Survey Pada Konsumen Alfamart di Cabang Terusan Martanegara)
Author(s)
: Indah Siti Saadah -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAOS ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE (Survey Pada Konsumen Kaos Erigo Shopee)
Author(s)
: Riski Adriani -
Record Detail
XML Detail
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LIPSTIK MAKE OVER SEBAGAI DAMPAK DARI BRAND IMAGE DAN HARGA (Survei Pada Konsumen Di Toko Guardian Braga City Walk)
Author(s)
: Vera -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SOMETHINC COPY PASTE BREATHABLE MESH CUSHION (Studi kasus pada konsumen Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion)
Author(s)
: Antikha Gia Nur Zahara -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE OLI YAMALUBE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BENGKEL YAMAHA ARISTA CIMAHI (Survei pada Pengguna Oli Yamalube Super Matic di bengkel Yamaha Arista Cimahi)
Author(s)
: Aldiansyah Bainil Putra -
Record Detail
XML Detail
BRAND IMAGE PRODUK LIPSTICK MAYBELLINE NEW YORK SEBAGAI DAMPAK DARI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR (Survey pada Mahasiswi Universitas Langlangbuana Jenjang S1 Tahun Angkatan 2017-2020)
Author(s)
: Mutiara Aulia Dewi -
Record Detail
XML Detail
1
2
Next
Last Page