Gery Renaldi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN BAYI DIALOGUE BABY DI INDOKIDS KATAPANG (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK GENDONGAN BAYI)


ABSTRAK

Seiring dengan angka kelahiran yang meningkat kebutuhan produk
perlengkapan bayi semakin tinggi. Munculnya berbagai merek yang berbeda
dengan produksi barang yang samamenjadi persaingan ketat antar produsen.
Salah satu brand local yang masuk kategori Top Brand Award tahun 2017-
sekarang adalah Dialogue Baby. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui besarnya pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan
Pembelian pada produk perlengkapan bayi Dialogue Baby. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan metode
verifikatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui hasil
kuesioner yang dibagikan kepada 100 respondenyakni para pembeli di Indokids
Baby Shop. Metode yang digunakan untuk mengolah data penulis menggunakan
bantuan aplikasi IBM SPSS versi 26.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berada pada kategori
cukup setuju,Variabel harga menempati kategori cukup setuju sementara variabel
keputusan pembelian menempati kategori setuju. Hasil uji-T menunjukkan
bahwa Brand Image berpengaruhterhadap Keputusan Pembelian . T hitung dari
Brand Image (X1) lebih besar dari t tabel. Begitupula dengan thitung dari Harga (X2)
lebih besar dari ttabel yang artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan
antara X2 danY. Sementara hasil Uji-F menunjukkan bahwa nilai Fhitunglebih besar
dari Ftabelyang artinya hipotesis diterima dan adanya pengaruh yang signifikan
antara Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci :Brand Image ,Harga, Keputusan Pembelian.
Gery Renaldi - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Gery Renaldi. (2022).PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN BAYI DIALOGUE BABY DI INDOKIDS KATAPANG (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK GENDONGAN BAYI).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd