Luthfiyyah Azzahra Ramadhani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN INOVASI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SCARLETT WHITENING (Survey Pada Konsumen Produk Body Lotion di Kota Bandung)


ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh celebrity
endorser dan inovasi produk terhadap brand image produk body lotion Scarlett
Whitening baik secara simultan dan parsial. Metode penelitian yang digunakan
adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner dan
studi kepustakaan. Variabel Independen dalam penelitian ini adalah Celebrity
Endorser dan Inovasi Produk. Variabel Dependen dalam penelitian ini adalah
Brand Image. Metode analisis statistik yang digunakan adalah analisis jalur (Path
Analysis) dengan pengujian hipotesis secara parsial (uji t) dan secara simultan (uji
f). Hasil penelitian uji t menunjukan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan
antara X1 dan Y. thitung dari X1 yaitu 4,443 lebih besar dari ttabel yaitu 1,985. Begitu
pula dengan thitung X2 yaitu 10,164 lebih besar dari ttabel yaitu 1,985 yang artinya
terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara X2 dan Y. Sementara hasil
penelitian uji f menunjukan bahwa nilai dari Fhitung (257,730) lebih besar dari Ftabel
(3,09) yang artinya H1 diterima dan adanya pengaruh yang signifikan antara
celebrity endorser dan inovasi produk terhadap brand image.

Kata Kunci : Celebrity Endorser, Inovasi Produk, Brand Image.
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Luthfiyyah Azzahra Ramadhani. (2022).PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN INOVASI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SCARLETT WHITENING (Survey Pada Konsumen Produk Body Lotion di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd