Riski Adriani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAOS ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE (Survey Pada Konsumen Kaos Erigo Shopee)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Brand Image, Kualitas Produk dan Kepuasan pelanggan yang diterapkan oleh produk kaos erigo di shoope. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh Brand Image terhadap kepuasan Pelanggan, pengaruh Kualitas Produk terhadap kepuasan Pelanggan serta pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu Brand Image dan Kualitas Produk, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu Kepuasan Pelanggan.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel yang mana konsumen merupakan responden dalam penelitian, untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 88 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel dan SPSS 22 For Windows. Hasil penelitian menyatakan bahwa Brand Image berada pada kategori baik, Kualitas Produk berada pada kategori cukup baik, Kepuasan Pelanggan berada pada kategori cukup baik. Hasil Uji-T menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan. Uji-F menunjukkan bahwa Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan. Untuk mencapai kepuasan Pelanggan yang ditargetkan Produk kaos erigo di shopee harus lebih memperhatikan Brand Image dan Kualitas Produk secara simultan. Sebab kedua variabel tersebut memegang peranan yang penting untuk mencapai kepuasan Pelanggan yang ditargetkan.
Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, kepuasan Pelanggan
Riski Adriani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Riski Adriani. (2021).PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAOS ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE (Survey Pada Konsumen Kaos Erigo Shopee).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd