Home
ETD Information
Librarian LOGIN
Repository List
Select Language
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Chinese
Korean
English
Espanol
German
Indonesian
Thai
Malay
Persian
Repository Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Sistem Repository Elektronik Skripsi dan Penelitian Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Search :
Search
Advance Search
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
Collections
Back
Found
8
from your keywords:
Subject :
"Kepercayaan"
Query took
0.0206
second(s) to complete
XML Result
PERIKLANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KINGOFSHOES BANDUNG PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survey Pada Pelanggan Waistbag Produk Kingofshoes Bandung)
Author(s)
: Vira Octavia Angelica -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (survey pada konsumen Pengunjung Bandung Indah Plaza sebagai pengguna jasa layanan Go-ride)
Author(s)
: Daniel Ramdhani Permana -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DEALER HONDA EKA SURYA WIJAYA (Survei pada konsumen Facebook motor Beat CBS)
Author(s)
: Faldilah Riyadhul Ahmad -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI IBIS BANDUNG TRANS STUDIO
Author(s)
: Dessi Novianti Dewi -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT.TELKOM INDONESIA (Studi Kasus Pada PT. Infomedia Nusantara Jl. Buah Batu No. 91 Bandung)
Author(s)
: Devia Mutiara Rahayu -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA BANDUNG
Author(s)
: ERI ERIAN JANUAR -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) (studi kasus pada konsumen pengguna KRD Bandung Raya Relasi CIcalengka-Padalarang)
Author(s)
: ERINE DEFITA SARI -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH E-COMMERCE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN WANITA DI RITEL E-COMMERCE SHOPEE (Survei pada konsumen Mayoutfit official shop di www.shopee.co.id)
Author(s)
: Wulandari 41152010160056 -
Record Detail
XML Detail