ERINE DEFITA SARI; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) (studi kasus pada konsumen pengguna KRD Bandung Raya Relasi CIcalengka-Padalarang)


ABSTRAK
Erine Defita Sari, 41152010160233 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Langlangbuana Bandung. Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia (Persero). ( Studi kasus pada pelanggan KRD Bandung Raya Relasi Cicalengka-Padalarang).
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena peningkatan jumlah penumpang yang KRD Bandung Raya terus meningkat setiap tahunnya, dan bagaimana jika dijintau berdasarkan aspek pemasaran, akhirnya peneliti berhasil berhasil mendapatkan objek penelitian dan mendapatkan beberapa permasalahan. Dari hal tersebut peneliti bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan KRD Bandung Raya Relasi Cicalengka-Padalarang.
Adapun penggunaan sampel penelitian berdasarkan probability sampling, dan untuk mengetahui jumlah sampel yang akan diteliti, penelitian menggunakan rumus iterasi. Untuk mengetahui tanggapan responden tentang permasalahan yang diteliti, peneliti membagikan angket kuesioner, dan selanjutnya sesudah memperoleh data penelitian, digunakanlah metode path analysis untuk mengetahui hubungan kausalitas kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.
Hasil penelitian ini membuktikan enam hipotesis. Berdasarkan analisis data dan pembahasan dalam penelitian ini, hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kepercayaan pelanggan KRD Bandung Raya Cukup Baik, diikuti Kualitas Pelayanan dan Loyalitas KRD Bandung Raya dikategorikan cukup baik dan cukup tepat, lalu hasil penelitian juga menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan KRD Bandung Raya Relasi Cicalengka-Padalarang.
Kata Kunci : Kepercayaan,Kualitas pelayanan, Loyalitas pelanggan
ERINE DEFITA SARI - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
ERINE DEFITA SARI. (2020).PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) (studi kasus pada konsumen pengguna KRD Bandung Raya Relasi CIcalengka-Padalarang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd