Faldilah Riyadhul Ahmad; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DEALER HONDA EKA SURYA WIJAYA (Survei pada konsumen Facebook motor Beat CBS)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pembelian
Produk Secara Online dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen
di Dealer Honda Eka Surya Wijaya Studi pada Konsumen Facebook motor beat
CBS baik secara simultan dan parsial. Metode Penelitian yang digunakan adalah
deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 85 responden. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian kepustakaan, riset internet dan
kuesioner. Variabel Independen dalam penelitian ini adalah Belanja Online dan
Kepercayaan Konsumen. Variabel Dependen dalam penelitian ini adalah Kepuasan
Konsumen. Metode analisis statistik yang digunakan adalah analisis jalur (Path
Analysis) dengan pengujian hipotesis secara parsial (uji t) dan secara simultan (uji
f). Hasil penelitian uji t menunjukan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan
antara X1 dan Y. thitung dari X1 yaitu 5,508 lebih besar dari ttabel yaitu 1,663.
Demikian pula dengan thitung dari X2 yaitu 6,203 lebih kecil dari ttabel 1,663 yang
artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara X2 dan Y. Sementara
hasil penelitian uji f menunjukan bahwa nilai dari Fhitung (161,203) lebih besar dari
nilai Ftabel (3,11) yang artinya H1 diterima dan adanya pengaruh yang signifikan
antara belanja online dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci : Belanja Online, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen.
Faldilah Riyadhul Ahmad - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Faldilah Riyadhul Ahmad. (2022).PENGARUH PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DEALER HONDA EKA SURYA WIJAYA (Survei pada konsumen Facebook motor Beat CBS).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd