Irma Yustika Dewi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEDAK MAKEOVER (Survei Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Langlangbuana Bandung Angkatan Tahun 2018 - 2020)


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Irma Yustika Dewi dengan NPM 41152010180016 dengan judul “Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian”. Dan Skripsi ini dibimbing oleh Ibu Dr.Ani Yunaningsih S.E., M.Si selaku dosen pembimbing satu dan Ibu Inne Satyawisudarini, S.E.,M.M selaku dosen pembimbing 2.
Perkembangan pada dunia usaha pada kecantikan mengalami pertumbuhan yang sangat cepat, hal ini sangat berpengaruh terhadap pelaku usaha yang dituntut untuk selalu inovatif dan harus mengikuti zaman. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap Keputusan pembelian bedak make over baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah desktiptif dan verifikatif dengan sampel sebanyak 83 responden.
Metode yang digunakan dalam mengolah data yaitu dengan menggunakan IBM SPSS 19.. Hasil uji t menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian. Thitung dari promosi (XI) sebesar 0,841 lebih besar dari ttabel 0,182. Begitu juga dengan thitung kualitas produk (X2) yaitu 0,823 lebih besarnya ttabel 0,182 yang berarti terdapat pengaruh yang positif dan signifikan.
kata kunci: Promosi, kualitas produk, keputusan pembelian
Irma Yustika Dewi - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Irma Yustika Dewi. (2022).PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEDAK MAKEOVER (Survei Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Langlangbuana Bandung Angkatan Tahun 2018 - 2020).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd