Melinia Hidayat; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH RASIO CEPAT DAN MARJIN LABA OPERASIONAL TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM ( Studi Pada Perusahaan Subsektor Retail yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia selama Periode 2017 -2021 )


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel Rasio Cepat dan Marjin Laba Operasional terhadap Tingkat Pengembalian Saham studi pada Perusahaan Sub-sektor Retail yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Selama Priode 2017-2021. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah laporan keuangan Perusahaan Sun-sektor Retail. Penelitian ini memakai teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 90 laporan keuangan. Teknik data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik,uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f dengan tingkat a sebesar 5% atau 0,05, analisis korelasi dan koefisien determinasi dengan menggunakan IBM SPSS 19... Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Rasio Cepat secara parsial tidak berpengaruh terhadap tingkat pengembalian saham dan Marjin Laba Operasional secara parsial berpengaruh terhadap Tingkat Pengembalian Saham, sedangkan secara simultan Rasio Cepat dan Marjin Laba Operasional tidak berpengaruh terhadap Tingkat Pengembalian Saham.
Kata Kunci : Rasio Cepat, Marjin Laba Operasional, Tingkat Pengembalian Saham
Melinia Hidayat - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Melinia Hidayat. (2022).PENGARUH RASIO CEPAT DAN MARJIN LABA OPERASIONAL TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM ( Studi Pada Perusahaan Subsektor Retail yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia selama Periode 2017 -2021 ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd