Isnaeni Putri Somantri; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP PENGENDALIAN INTERNAL FUNGSI PENJUALAN (Studi Pada CV. Samhari)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Audit Internal dan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Pengendalian Internal Fungsi Penjualan Studi pada CV. Samhari.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan yaitu data primer. Data yang dikumpulkan yaitu melalui kuesioner yang disebar kepada karyawan sistem pengawasan internal, karyawan divisi penjualan dan karyawan divisi keuangan yang berpengaruh terhadap pengendalian internal fungsi penjualan studi pada CV. Samhari. Diolah secara statistik dengan menggunakan alat uji program SPSS versi 20.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Audit Internal Berpengaruh Terhadap Pengendalian Internal Fungsi Penjualan (2) Sistem Informasi Akuntansi Berpengaruh Terhadap Pengendalian Internal Fungsi Penjualan.
Kata kunci : Audit Internal, Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal Fungsi Penjualan.
Isnaeni Putri Somantri - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Isnaeni Putri Somantri. (2022).PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP PENGENDALIAN INTERNAL FUNGSI PENJUALAN (Studi Pada CV. Samhari).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd