Mulky Pasha Uthomo; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PERSONAL SELLING (PENJUALAN PRIBADI) DAN PUBLIC RELATION (HUBUNGAN MASYARAKAT) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ATAS PERUMAHAN DI CHERRY FIELD CIGANITRI BOJONGSOANG


Skripsi ini disusun oleh Mulky Pasha Uthomo NPM 41152010160118 dengan judul “ Pengaruh Personal Selling (Penjualan Pribadi) dan Public relation (Hubungan Masyarakat) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Atas Perumahan Cherry Field di Ciganitri Bojongsoang”. Skripsi ini di bimbing oleh ibu R.Ela Sulastri, S.E.,M.Si selaku pembimbing satu dan ibu Sriwardani.,SE.,M.M selaku pembimbing dua.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya Pengaruh Personal Selling dan Public Relation Terhadap Keputusan Pembelian \konsumen Atas Perumahan Cherry Field di Ciganitri Bojongsoang Kabupaten Bandung.
Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif. Metode yang digunakan adalah analisis Deskriptif dan Verifikatif. Teknik Pengumpulan data yang digunakan adalah metode slovin dengan populasi banyaknya konsumen yang membeli di Perumahan Cherry Field Ciganitri Bojongsoang dengan menyebarkan kuisioner dengan jumlah 86 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analisis).
Hasil Penelitian ini menunjukan Personal Selling Pada Perumahan Cherry Field di Ciganitri Bojongsoang berada dalam kategori cukup baik, Public Relation pada Perumahan Cherry Field Ciganitri Bojongsoang berada pada kategori cukup baik, dan Keputusan Pembelian pada Perumahan Cherry Field berada dalam kategori Baik.
Untuk mencapai Keputusan Pembelian Yang ditargetkan oleh Perusahaan Cv. Sotardja Griya Sarana hendaknya untuk meningkatkan kualitas dan performa tenaga sales Personal Selling dan Public Relation secara simultan. Sebab kedua peran tersebut sangat penting untuk mencapai keputusan pembelian yang ditargetkan.
Kata Kunci : Personal Selling, Public Relation, dan Keputusan Pembelian.
Mulky Pasha Uthomo - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Mulky Pasha Uthomo. (2020).PENGARUH PERSONAL SELLING (PENJUALAN PRIBADI) DAN PUBLIC RELATION (HUBUNGAN MASYARAKAT) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ATAS PERUMAHAN DI CHERRY FIELD CIGANITRI BOJONGSOANG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd