Riza Amalia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Kota Bandung)


ABSTRAK
Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh sistem pengukuran kinerja dan karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen terhadap kinerja manajerial. Metode dalam penelitian ini ialah menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif melalui pengumpulan data berupa kuesioner. Adapun populasi yang diambil dalam penelitian ini ialah karyawan pada Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Kota Bandung. Lalu adapun pengambilan sampel minimum yaitu sebanyak 33 orang responden. Kemudian untuk pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode statistik SEM-PLS dengan menggunakan software SmartPLS versi 3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Sistem Pengukuran Kinerja berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial, 2) Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial.
Kata Kunci : Sistem Pengukuran Kinerja, Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Kinerja Manajerial.
Riza Amalia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Riza Amalia. (2022).PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd