Dita Amelia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH AUDIT OPERASIONAL DAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT WEHARIMA LANGGENG LESTARI)


ABSTRAK
Audit Operasional dan Sistem Pengendalian Manajemen memiliki hubungan yang erat dalam meningkatkan kinerja karyawan. Fenomena yang terjadi adalah terjadi beberapa kasus di Indonesia mengenai kasus masalah kinerja karyawan. Hal ini dikarenakan kurangnya akan peningkatan kualitas dan kuantitas kinerja karyawan dan lemahnya sistem pengendalian manajemen pada peusahaan tersebut.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh audit operasional dan sistem pengendalian manajemen terhadap kinerja karyawan. Hasil penelitian diharapkan dapat menjadi solusi pemecahan masalah terhadap kinerja karyawan.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dan desktiptif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner langsung di PT Weharima Langgeng Lestari. Diolah secara statistik menggunakan SEM-PLS.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Audit Operational berpengaruh terhadap kinerja karyawan dan (2) Sistem Pengendalian Manajemen berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata kunci : Audit Operasional, Sistem Pengendalian Manajemen, Kinerja Karyawan
Dita Amelia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dita Amelia. (2022).PENGARUH AUDIT OPERASIONAL DAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT WEHARIMA LANGGENG LESTARI).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd