Muhammad Makhful; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS BAHAN BAKU DAN PROSES PRODUKSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DI PT CENTRAL GEORGETTE NUSANTARA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Bahan Baku dan Proses Produksi terhadap Kualitas Produk di PT. Central Georgette Nusantara. Kualitas bahan baku dan proses produksi merupakan faktor yang mempengaruhi kualitas produk yang dihasilkan, karena kualitas bahan baku dan proses produksi adalah suatu kegiatan yang dapat menunjang baik buruknya kualitas produk yang dihasilkan suatu perusahaan. Sample penelitian ini adalah seluruh karyawan perusahaan yang memiliki hubungan dari bahan baku, proses produksi dan hasil akhir.
Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuisoner, dokumentasi, dan studi literature. Jenis penelitian ini menggunakan pedekatan kuantitatif berjenis asosiatif. Dari data yang dikumpulkan, data dari penelitian tersebut diolah menggunakan analisis jalur, korelasi, uji f dan uji t, serta analisis koefisien determinasi yang dilakukan dengan program IBM SPSS Statistic 25.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa dengan diperolehnya nilai Sig sebesar 6,437 secara parsial Kualitas Bahan Baku berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Produk. Dengan diperolehnya nilai Sig sebesar 4,055 secara parsial Proses Produksi berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Produk. Dan dengan presentase 67,7% secara simultan Kualitas Bahan Baku dan Proses Produksi berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Produk.
Kata Kunci: Analisis Jalur, Kualitas Bahan Baku, Poses Produksi, Kualitas Produk, PT Central Georgette Nusantara
Muhammad Makhful - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muhammad Makhful. (2020).PENGARUH KUALITAS BAHAN BAKU DAN PROSES PRODUKSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DI PT CENTRAL GEORGETTE NUSANTARA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd