Ranti Agustin Rahayu; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN IMPLEMENTASI PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Indo Pacific)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi dan Implementasi Pengendalian Internal terhadap Kinerja Karyawan.. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang disebar kepada 37 responden pada PT Indo Pacific. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Diolah secara statistik dengan menggunakan alat uji SEM-PLS (Partical Least Square). Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan solusi pemecahan masalah pada PT Indo Pacific.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Kualitas Sistem Informasi Akuntansi berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan, dan 2) Implementasi Pengendalian Internal berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan.
Kata kunci: Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Implementasi Pengendalian Internal, Kinerja Karyawan.
Ranti Agustin Rahayu - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ranti Agustin Rahayu. (2022).PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN IMPLEMENTASI PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Indo Pacific).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd