Nurul Hidayati Setia Putri; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT BPR Kerta Raharja KC Banjaran)


ABSTRAK
Faktor yang dapat mempengaruhi kinerja manajerial adalah adanya adanya budaya organisasi yang baik serta adanya kualitas sistem informasi akuntansi manajemen. Penerapan budaya organisasi yang terdapat pada PT BPR Kerta Raharja KC Banjaran telah diterapkan dengan baik di dalam menjalankan pekerjaan serta kualitas sistem informasi akuntansi manajemen yang tersedia juga telah sangat baik untuk membantu dalam menjalankan tugasnya dengan efektif dan efisien, sehingga dapat mempermudah perusahaan dalam pengambilan keputusan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi serta kualitas sistem informasi akuntansi manajemen pada kinerja manajerial. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebarak kuesioner pada karyawan PT BPR Kerta Raharja KC Banjaran serta menggunakan metodi analisis dekriptif verifikatif dan diolah secara statistik menggunakan Structural Equation Model (SEM) menggunakan regresi linear Partial Least Square (PLS). hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi dalam pemecahan masalah terhadap kinerja manajerial pada PT BPR Kerta Raharja KC Banjaran.
Hasil dari penelitian mengindikasikan bahwa: (1) budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja manajerial, (2) kualitas sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Kata Kunci: Budaya Organisasi, Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Kinerja Manajerial.
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nurul Hidayati Setia Putri. (2022).PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT BPR Kerta Raharja KC Banjaran).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd