Fahmi Ilham Hafidh; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. KAMPOENG RAJOET BANDUNG


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kompensasi, Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan di CV. Kampoeng Rajoet dan pengaruh Kompensasi, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif an metode verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan pada bagian produksi sebanyak 30 orang. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner, observasi dan wawancara. Metode analisis statistik yang digunakan adalah Path Analysis dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel bebas (Kompensasi dan Disiplin Kerja) mempunyai pengaruh yang siginfikan Kinerja Karyawan di CV. Kempoeng Rajoet. Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja Kinerja Karyawan sebesar 77,6%, sedangkan sisanya sebesar 22,4% yang berasal dari variabel-variabel lain selain Kompensasi dan Disiplin Kerja.
Kata kunci: Kompensasi, Disiplin Kerja, dan Kinerja Karyawan.
Fahmi Ilham Hafidh - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Fahmi Ilham Hafidh. (2022).PENGARUH KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. KAMPOENG RAJOET BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd