Fitri Amelia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Kantor Kecamatan Rancasari)


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Fitri Amelia NPM 41152010180060 dengan judul “Motivasi Intrinsik dan Lingkungan Kerja Non Fisik terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Kecamatan Rancasari”. Skripsi ini dibimbing oleh Bapak Budhie Satriawan, S.E.,M.M selaku pembimbing satu dan Bapak Enang Narlan SAP, SE., M.M selaku pembimbing dua.
Tujuan penelitian ini merupakan untuk mengetahui kondisi motivasi intrinsik, lingkungan kerja non fisik serta kinerja pegawai kecamatan Rancasari Kota Bandung. Selain itu tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh motivasi intrinsik, lingkungan kerja non fisik terhadap kinerja pegawai pada kantor kecamatan Rancasari Kota Bandung.
Pegawai kelurahan sebagai pamong pemerintah yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dituntut untuk dapat memberikan kinerja yang terbaik, dengan hasil kerja yang optimal maka tercapailah tujuan dari organisasi pemerintah yang tidak lain untuk kepuasan dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu penelitian akan dilakukan di mana dalam pra survei terdapat masalah terutama pada Kantor Kecamatan Rancasari Kota Bandung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode sensus di mana penelitian ini mengambil seluruh populasi pegawai pada Kantor Kecamatan Rancasari Kota Bandung untuk menjadi responden. Kuesioner disebarkan kepada 30 orang responden dan pengolahan data dari penelitian ini menggunakan path analysis.
Motivasi Intrinsik pada Kantor Kecamatan Rancasari Kota Bandung baik, begitu pula dengan lingkungan kerja non fisik pada Kantor Kecamatan Rancasari baik serta kinerja pegawai Kantor Kecamatan Rancasari baik pula. Lingkungan kerja non fisik berpengaruh terhadap kinerja pegawai kantor Kecamatan Rancasari, dan Lingkungan kerja non fisik terhadap kinerja pegawai juga memiliki pengaruh serta motivasi intirnsik dan lingkungan kerja non fisik berpengaruh terhadp kinerja pegawai.
Kata Kunci : Motivasi Intrinsik. Lingkungan Kerja Non Fisik, Kinerja
Pegawai
Fitri Amelia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Fitri Amelia. (2022).PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Kantor Kecamatan Rancasari).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd