Nur Hafshoh; " />
Record Detail Back

XML

KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM RANGGINANG BAROKAH CILEUNGSI-BOGOR SEBAGAI DAMPAK DARI HARGA DAN KEMASAN PRODUK (Survey Pada Konsumen Toko Oven Bolu)


ABSTRAK
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dampak harga dan
kemasan produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk
Rangginang Barokah di Toko Oven Bolu, baik secara parsial maupun secara
simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif
dengan jumlah responden 106 orang. Cara pengumpulan data yang digunakan
adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang terdiri dari kuesioner
dan wawancara.
Pada penelitian ini terdapat variabel independen yaitu harga dan kemasan
dengan variabel dependennya yaitu keputusan pembelian. Metode analisis
statistik pada penelitian ini menggunakan analisis jalur dengan pengujian hipotesis
secara parsial (uji t) dan secara simultan (uji f). Hasil penelitian uji t menunjukkan
adanya dampak yang positif dan signifikan antara X1 dan Y karena thitung dari X1
yang lebih tinggi dari ttabel nya. Serta antara X2 dan Y thitung lebih tinggi dari
ttabel. Dan hasil penelitian uji f menunjukkan bahwa nilai dari fhitung lebih besar
dari ftabel. Berdasarkan hasil uji hipotesis, baik uji t maupun uji f maka hipotesis
dapat diterima.
Kata Kunci: Harga; Kemasan; Keputusan Pembelian.
Nur Hafshoh - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nur Hafshoh. (2022).KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM RANGGINANG BAROKAH CILEUNGSI-BOGOR SEBAGAI DAMPAK DARI HARGA DAN KEMASAN PRODUK (Survey Pada Konsumen Toko Oven Bolu).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd