Ridwan Nurul Fatwa; " />
Record Detail Back

XML

KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FANTA SEBAGAI DAMPAK DARI GAYA HIDUP DAN BRAND HALAL AWARENESS (Studi Pada Konsumen Circle K Karapitan)


ABSTRAK
iv
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh gaya hidup dan kesadaran halal merek terhadap keputusan pembelian produk Fanta pada konsumen Circle K Karapitan dan juga untuk mengetahui dan menganalisa variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Gaya hidup modern dan kesadaran halal merek memang sangat mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan untuk berkonsumsi, Banyaknya muslim di Indonesia membuat konsumsi merek halal menjadi salah satu bagian dari gaya hidup sehat. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan sampel sebanyak 88 responden dengan menggunakan skala likert. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan penyebaran kuesioner.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara deskriftif variabel dependen. gaya hidup dan kesadaran halal merek dapat dinyatakan cukup setuju, dan variabel independen keputusan pembelian dapat dinyatakan dalam kategori setuju dan berjalan dengan optimal. Sementara hasil analisis veriflkatif menyatakan bahwa ketiga variabel tersebut gaya hidup dan kesadaran halal merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian .
Kata Kunci : Gaya Hidup, Kesadaran Halal Merek, Keputusan Pembelian
Ridwan Nurul Fatwa - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ridwan Nurul Fatwa. (2022).KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FANTA SEBAGAI DAMPAK DARI GAYA HIDUP DAN BRAND HALAL AWARENESS (Studi Pada Konsumen Circle K Karapitan).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd