Tarisa Siti Nur Syaidah; " />
Record Detail Back

XML

KOMUNIKASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA ASN (Survey Pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kabupaten Bandung)


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Tarisa Siti Nur Syaidah dengan NPM 41152010180068 dengan judul “Komunikasi dan Gaya Kepemimpinan serta pengaruhnya terhadap Kinerja ASN (Survey Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Bandung)” yang dibimbing oleh Ibu Dr. Ani Yunaningsih, S.E.,M.Si. Dan Bapak Dr. Fajar Eryanto Septiawan, S.E.,M.M.
Kinerja adalah sebuah kemampuan dan keahlian dalam melakukan pekerjaan sesuai dengan tanggung jawab yang telah dibebankan. Bertujuan untuk menghasilkan hasil akhir yang baik sesuai dengan yang diharapkan. Komunikasi dan Gaya Kepemimpinan merupakan faktor yang dapat mempengaruhi kinerja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh komunikasi dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja ASN pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Bandung.
Penelitian yang dilakukan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Bandung 120 sampel dari jumlah populasi sebanyak 169. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder. Instrument yang digunakan melalui uji validitas dan reabilitas terlebih dahulu dan metode statistiknya menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan software SPSS versi 25.
Dari hasil penelitian deskriptif yang telah dilakukan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Bandung berada dikategori Cukup Baik dan Baik. Hasil penelitian verifikatif yang telah dilakukan bahwa Komunikasi dan Gaya Kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja ASN.
Kata kunci : Komunikasi, Gaya Kepemimpinan, dan Kinerja ASN.
Tarisa Siti Nur Syaidah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Tarisa Siti Nur Syaidah. (2022).KOMUNIKASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA ASN (Survey Pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kabupaten Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd