Husni Mauludin; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KEMAMPUAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN DI PT. BRINGIN KARYA SEJAHTERA KOTA BANDUNG TAHUN 2022


ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pelatihan berpengaruh terhadap kemampuan kerja serta implikasinya pada kinerja karyawan pada Housekeeping di PT.Bringin Karya Sejahtera Kota Bandung selain itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh penelitian terhadap kemampuan karyawan serta implikasinya pada kinerja karyawan pada Housekeeping di PT.Bringin Karya Sejahtera Kota Bandung.
Metode pada penelitian ini yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik untuk penentuan data menggunakan sampel yang dimana penelitian ini mengambil populasi yang terwakili pada Housekeeping di PT.Bringin Karya Sejahtera Kota Bandung untuk menjadi responden, yang berjumlah 109 responden. Alat uji statistic yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS versi 25.
Hasil penelitian menyatakan bahwa pelatihan terhadap kemampuan kerja serta implikasinya kinerja karyawan berada pada kategori cukup baik. Hasil perhitungan regresi linier berganda menunjukkan bahwa pelatihan berpengaruh terhadap kinerja karyawan, kemampuan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan. pengaruh total (R2) menunjukkan bahwa pelatihan berpengaruh terhadap kemampuan kerja serta implikasinya kinerja karyawan.
Kata Kunci : Pelatihan, Kemampuan Kerja dan Kinerja Karyawan
Husni Mauludin - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Husni Mauludin. (2022).PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KEMAMPUAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN DI PT. BRINGIN KARYA SEJAHTERA KOTA BANDUNG TAHUN 2022.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd