Aldian; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DISIPLIN DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. POS INDONESIA (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Tanjung Pandan)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Disiplin, Kemampuan kerja dan Kinerja karyawan yang telah ditetapkan oleh PT. POS Indonesia (Persero) Cabang Tanjung Pandan. Serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Disiplin berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan dan Kemampuan kerja terhadap Kinerja Karyawan. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu Disiplin dan Kemampuan Kerja, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu Kinerja.
Penelitian ini merupakan penelitian populasi karyawan yang merupakan responden dalam penelitian, untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 35 orang. Metode analisi yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2013 dan SPSS 24 For Windows. Hasil penelitian menyatakan bahwa Disiplin kerja berada pada kategori baik.
Kemampuan Kerja berada pada kategori baik, kinerja karyawan berada pada kategori cukup baik. Hasil analisis jalur menunjukan bahwa Disiplin berpengaruh terhadap kinerja, Kemampuan kerja berpengaruh terhadap Kinerja. Pengaruh total (R-2) menunjukan bahwa Disiplin dan Kemampuan Kerja berpengaruh terhadap
Kinerja.
Kata Kunci : Disiplin, Kemampuan kerja, Kinerja
Aldian - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Aldian. (2022).PENGARUH DISIPLIN DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. POS INDONESIA (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Tanjung Pandan).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd