Mochamad Nur Fahrizal Akbar; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE CIWALK DI KOTA BANDUNG (Survey pada Konsumen Starbucks coffee Ciwalk di Kota Bandung)


ABSTRAK
Kopi adalah salah satu hasil komoditi dari perkebunan yang memiliki nilai ekonomis tinggi di antara tanaman perkebunan lainnya serta berperan penting sebagai sumber devisa negara. Maka dari itu, kopi menjadi hal cukup penting untuk dilestarikan maupun dikembangkan terutama dalam hal kualitas pelayanan dan harga guna meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Keputusan pembelian dapat dilakukan dan meningkat apabila produk tersebut sesuai dengan apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dan mengoperasikan perhitungannya menggunakan program IBM SPSS. Pengumpulan data yang diperoleh melalui kuesioner, observasi, wawancara, dan studi pustaka. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Iterasi. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Starbucks Coffee Ciwalk di Kota Bandung yang berjumlah 100.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa: 1) Kualitas Pelayanan pada Starbucks Coffee Ciwalk di Kota Bandung termasuk ke dalam kategori cukup. 2) Harga pada Starbucks Coffe Ciwalk di Kota Bandung termasuk ke dalam kategori cukup. 3) Keputusan Pembelian pada Starbucks Coffee Ciwalk di Kota Bandung termasuk ke dalam kategori cukup. 4) Kualitas Pelayanan (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). 5) Harga (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). 6) Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembalian (Y).
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Mochamad Nur Fahrizal Akbar. (2022).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE CIWALK DI KOTA BANDUNG (Survey pada Konsumen Starbucks coffee Ciwalk di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd