Deni Irawan; " />
Record Detail Back

XML

KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BAJU H&M SEBAGAI DAMPAK DARI CITRA MEREK DAN HARGA (Survei pada konsumen H&M di kantor Traxindo)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Citra Merek, Harga dan Keputusan Pebelian Baju H&M. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh Citra Merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian serta pengaruh E-Commerce dan kepercayan konsumen terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu Citra Merek dan Harga, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu Keputusan Pembelian.
Keputusan pembelian merupakan bagian dari unsur yang melekat pada diri konsumen. Pada saat ini konsumen memiliki beberapa alternatif untuk melakukan keputusan pembelian, diantaranya Citra Merek dan Harga. Oleh karena Citra Merek dan Harga sangat mempengaruhi perilaku konsumen dikarenakan keputusan pembelian semakin meningkat.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel yang mana konsumen merupakan responden dalam penelitian, untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel dan SPSS 25 For Windows.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Citra Merek berada pada kategori baik, Harga berada pada kategori baik, keputusan pembelian berada pada kategori baik. Hasil Uji-T menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Uji-F menunjukkan bahwa Citra Merek dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.
Deni Irawan - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Deni Irawan. (2022).KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BAJU H&M SEBAGAI DAMPAK DARI CITRA MEREK DAN HARGA (Survei pada konsumen H&M di kantor Traxindo).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd