Moh Taufik Akbar; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN CUPANG KOI PADA FARM BETTA SILIWANGI BANDUNG (Survei pada pelanggan Farm Betta Siliwangi Bandung Periode Bulan Januari – Desember Tahun 2021)


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Moh Taufik Akbar, NPM 41152010170163, dengan judul “Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ikan Cupang Koi Pada Farm Saung Betta Siliwangi Bandung” yang dibimbing oleh Bapak H. Dudi haryadi, ST.,S.E,M.M. dan Ibu Puti Harissa S.E.,M.M.
Harga ialah suatu nilai suatu product yang juga menjadi pertimbangan konsumen untuk membeli, sehingga perlu pertimbangan untuk menentukan harga tersebut. Kualitas Produk adalah karakteristik dari suatu produk dalam kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang telah ditentukan dan mempunyai sifat laten . Keputusan pembelian merupakan salah satu bagian dari perilaku konsumen, merupakan tindakan yang secara langsung terlibat dalam usaha memperoleh, menentukan produk dan jasa, termasuk proses pengambilan keputusan yang mendahului dan mengikuti tindakan tersebut.
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Farm Saung Betta Siliwangi Bandung pada periode bulan Januari-Desember 2021 dengan menggunakan seluruh populasi sebanyak 78 orang, untuk mengetahui bagaimana harga, kualitas produk dan keputusan pembelian serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian serta pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini berupa metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder berupa kuesioner. Analisis yang digunakan ialah analisis jalur (Path Analysis). Untuk mengolah data, peneliti menggunakan bantuan program SPSS versi 26.
Berdasarkan penelitian diperoleh hasil yang menyatakan bahwa komunikasi termasuk kedalam kategori cuku baik, kemudian kerjasama tim termasuk kategori cukup baik, serta efektivitas kerja termasuk kategori cukup baik. Secara parsial dan simultan secara langsung komunikasi berpengaruh terhadap efektivitas kerja, lalu kerjasama tim berpengaruh terhadap efektivitas kerja, serta komunikasi dan kerjasama tim berpengaruh terhadap efektivitas kerja.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Moh Taufik Akbar - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Moh Taufik Akbar. (2022).PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN CUPANG KOI PADA FARM BETTA SILIWANGI BANDUNG (Survei pada pelanggan Farm Betta Siliwangi Bandung Periode Bulan Januari – Desember Tahun 2021).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd