Vivin Anita Hulu; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH LINGKUNGAN ETIKA, PENGALAMAN AUDITOR DAN TEKANAN KETAATAN TERHADAP KUALITAS AUDIT JUDGMENT (Studi Pada 6 Kantor Akuntan Publik di Bandung)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Lingkungan Etika, Pengalaman Auditor dan Tekanan Ketaatan terhadap Kualitas Audit Judgment Studi 6 pada Kantor Akuntan Publik di Bandung.
Metode yang digunakan dalam peneltian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada para auditor di kantor akuntan publik di Bandung.
Diolah secara statistic dengan 30 sampel dan di bantu dengan menggunakan alat uji program SPSS versi 21.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Lingkungan Etika berpengaruh terhadap Kualitas Audit judgment (2) Pengalaman Auditor berpengaruh terhadap Kualitas Audit Judgment (3) Tekanan Ketaatan tidak berpengaruh terhadap Kualitas Audit Judgment.
Kata kunci : Lingkungan Etika, Pengalaman Auditor, Tekanan Ketaatan, Kualitas Audit Judgment
Vivin Anita Hulu - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Vivin Anita Hulu. (2021).PENGARUH LINGKUNGAN ETIKA, PENGALAMAN AUDITOR DAN TEKANAN KETAATAN TERHADAP KUALITAS AUDIT JUDGMENT (Studi Pada 6 Kantor Akuntan Publik di Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd