Salman Alfarisy Lubis; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TERMINAL COFFEE BANDUNG


ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh store athosphere dan kualitas kopi terhadap kepuasan pelanggan di Terminal Coffee outlet Jl. Hasanudin Bandung. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu Store Atmosphere, (Y) Kualitas produk kopi serta variabel terikat (Y) yaitu kepuasan pelanggan.
Kepuasan pelanggan merupakan bagian dari unsur yang melekat pada diri konsumen. Oleh karena itu store atmosphere dan kualitas produk kopi sangat mempengaruhi pelanggan untuk mendapatkan kepuasan.
Penelitian ini mmenggunkan metoda sampel terhadap konsumen yang merupakan responden dalam penelitian, Pengumpulan data menggunakan kuesioner terhadap 88 responden yang merupakan konsumen Terminal Coffee Outlet Jl. Hasanudin Bandung. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif termasuk analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Dalam pengolahan data, penulis menggunakan bantuan perangkat lunak Microsoft Excel 2013 dan SPSS versi 25
Hasil pengolahan data menunjukan bahwa store atmosphere ada pada kategori cukup baik, kualitas produk di Terminal kopi ada pada kategori baik dan kepuasan pelanggan berada pada kategori baik juga. Sementara hasil Uji-T menunjukkan bahwa Store atmosphere kurang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sementara kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji-F menunjukkan bahwa store atmosphere dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan store atmosphere di Terminal Coffee Outlet Jl. Hasanudin Kota Bandung cukup baik dan kualitas produk yang disajikan yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang baik juga. Hal ini menunjukan bahwa store atmosphere dan kualitas produk signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Terminal Coffee Outlet Jl. Hasanudin Kota Bandung.

Salman Alfarisy Lubis - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Salman Alfarisy Lubis. (2021).PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TERMINAL COFFEE BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd