Henky Wahyudi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Kafe Mixue Jl. Karapitan, Bandung)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian yang diterapkan oleh kafe Mixue. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian serta pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini variabel bebas (X) yaitu Kualitas Produk dan Harga, sementara untuk Variabel Terikat (Y) yaitu Keputusan Pembelian.
Keputusan pembelian merupakan suatu tindakan yang dilakukan konsumen untuk membeli produk dengan melakuakan pertimbangan-pertimbangan yang ada, diantaranya bagaimana Kualitas Produk dan Harga. Oleh karena itu keduanya memiliki peran yang bermakna dalam mempengaruhi keputusan pembelian yang dilakukan konsumen.
Penelitian ini sampel yang digunakan adalah konsumen yang merupakan responden dalam penelitian ini sebanyak 88 orang, dengan Teknik pengumpulan data kuesioner, untuk pengolahan data menggunakan batuan program SPSS 21 For Windows dan Microsoft Excel, metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Kualitas Produk dikategorikan baik, Harga dikategorikan cukup baik, dan Keputusan Pembelian berada pada kategori baik, hasil Uji- T menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Uji- F menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Henky Wahyudi - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Henky Wahyudi. (2021).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Kafe Mixue Jl. Karapitan, Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd