Pramana Aditya; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survey Penjualan Produk Kaos Screamous di Trunojoyo Bandung )


ABSTRAK
Skripsi ini di susun oleh Pramana Aditya NPM 41152010150147 dengan judul “Pengaruh Desain Produk dan Promosi Penjualan terhadap keputusan pembelian t-shit distro Screamous di Trunojoyo Bandung. Skripsi ini di bimbing oleh Ibu Nita Kanya, S.E.,M.M. selaku pembingbing satu dan, Bapak Fajar Eryanto Septiawan, S.E.,M.M selaku pembimbing dua. Tujuan penelitian ini mengetahui besarnya pengaruh desain produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian di distro Unforgiven di distro Sreamous Bandung. Metode yang di gunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan penyebaran kuesioner dengan jumlah responden 88 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan software SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan Pengaruh desain produk t-shirt pada distro Screamous Bandung cukup baik, dan mengenai promosi penjualan t-shirt pada distro Screamous Bandung cukup baik dengan keputusan pembelian yang cukup tepat. Hal ini menunjukan bahwa desain produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian t-shirt pada distro Screamous di Trunojoyo Bandung.
Kata Kunci : Desain Produk, Promosi Penjualan, dan Keputusan Pembelian
Pramana Aditya - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Pramana Aditya. (2021).PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survey Penjualan Produk Kaos Screamous di Trunojoyo Bandung ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd