Refrizal Ozwin; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SOSIS BRATWURST 900 GR DILAMO DELI & KITCHEN DI PT DWI LARAS MANUNGGAL JL MASKUMAMBANG NO 35 BANDUNG


ABSTRAK
Refrizal Ozwin. 41152010170152. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga
Terhadap Loyalitas Pelanggan Sosis Bratwurst 900gr Dilamo Deli & Kitchen di
PT Dwi Laras Manunggal Bandung. Di bimbing oleh Ibu R. Ela Sulastri S.E.,
M.Si. dan Bapak Rizky Ferrari Oktavian S.E., M.M.
Gaya hidup modern dengan kesibukan yang tinggi terutama masyarakat
yang tinggal di daerah perkotaan membuat masyarakat lebih menyukai bahan
makanan instan. Beberapa alasan masyarakat lebih memilih bahan makanan
instan, seperti makanannya mudah didapat, tidak punya banyak waktu untuk
memasak.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kondisi
kualitas produk dan harga sosis bratwurst 900gr dilamo deli & kitchen serta
bagaimana loyalitas dari pelanggan. Selain itu penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui besarnya pengaruh Kualitas produk dan harga terhadap loyalitas
pelanggan sosis bratwurst 900gr dilamo deli & kitchen
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif
dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode
nonprobability sampling yakni sampling insidental dengan jumlah responden
sebanyak 88 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur
(path analysis) dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 24.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa kualitas produk berada
pada kategori baik, kemudian harga berada pada kategori baik, serta loyalitas
pelanggan berada pada kategori baik. Secara parsial kualitas produk berpengaruh
terhadap loyalitas pelanggan sebesar 44,5%, dan harga berpengaruh terhadap
loyalitas pelanggan sebesar 23.5%. Adapun pengaruh secara simultan antara
kualitas produk dan harga terhadap loyalitas adalah sebesar 68%.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan
Refrizal Ozwin - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Refrizal Ozwin. (2021).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SOSIS BRATWURST 900 GR DILAMO DELI & KITCHEN DI PT DWI LARAS MANUNGGAL JL MASKUMAMBANG NO 35 BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd