Marnalita Novianto; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH AUDIT OPERASIONAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN (Studi di PT Marga Nusantara Jaya)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Audit Operasional terhadap Efektivitas Penjualan dan seberapa besar pengaruh Pengendalian Internal terhadap Efektivitas Penjualan pada PT Marga Nusantara Jaya.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai PT Marga Nusantara Jaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara Probability Sampling, dengan sampel 35 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Analisis data pada penelitian ini menggunakan permodelan uji statistik dengan menggunakan program SPSS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Audit Operasional berpengaruh terhadap Efektivitas penjualan, hal ini karena faktor Temuan dan Rekomendasi berpengaruh pada perusahaan tersebut karena untuk memberikan keyakinan bahwa manajemen telah mengambil koreksi atas berbagai temuan yang dilaporkan dalam efektivitas Penjualan. 2) Pengendalian Internal berpengaruh terhadap Efektivitas Penjualan, hal ini karena faktor Kegiatan dan pengawasan dapat mengembangkan evaluasi dalam Efektivitas Penjualan.
Kata kunci : Audit Operasional, Pengendalian Internal, Efektivitas Penjualan
Marnalita Novianto - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Marnalita Novianto. (2020).PENGARUH AUDIT OPERASIONAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN (Studi di PT Marga Nusantara Jaya).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd