Hana Permata Sari; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARF MOTIF MEDINA ZEIN BOUTIQUE BANDUNG (Survey Pada Konsumen Medina Zein Boutique Bandung)


ABSTRAK
Salah satu industri yang berhasil menguasai pasar domestik dan internasional dan
sedang tumbuh pesat saat ini adalah industri busana muslim dan hijab. Busana
muslim dan hijab sekarang ini selain sebagai sarana kebutuhan untuk menutupi
aurat juga sudah menjadi trend fashion yang terus mengalami perkembangan.
Sudah banyak kreasi hijab untuk menunjang penampilan wanita muslim agar
terlihat menarik dan rapi dengan berhijab. Busana muslim dan hijab semakin
berkembang dan bervariasi mengikuti trend yang ada
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan
citra merek terhadap Keputusan Pembelian Pada Medina Zein Boutique baik
secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan metode
deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan studi kasus dimana populasi diambil
dari konsumen Medina Zein Boutique. Sampel yang digunakan sebanyak 115
responden. Pengolahan data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda,
koefisien korelasi, koefisien determinasi, pengujian hipotesis.
Berdasarkan hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa terdapat
pengaruh yang signifikan dari Kualitas produk dan citra merek terhadap
keputusan pembelian. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas
produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian begitu juga
citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Perusahaan agar lebih banyak memproduksi koleksi pakaian, gamis dengan
berbagai model sesuai dengan umur, dan menambah koleksi pakaian anak-anak
maupun dewasa yang modelnya berenda, sehingga para konsumen tidak ada yang
merasa kecewa karena kehabisan produk.
Kata Kunci: kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Hana Permata Sari - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Hana Permata Sari. (2021).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARF MOTIF MEDINA ZEIN BOUTIQUE BANDUNG (Survey Pada Konsumen Medina Zein Boutique Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd