Erin Yulinar; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada CV. Samhari Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Teknologi Informasi dan Budaya Organisasi Terhadap Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Pada CV. Samhari Bandung.
Metode yang digunakandalam penelitian ini yaitu metode penelitian dskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Variabel bebas pada penelitian ini yaitu teknologi informasi dan budaya organisasi. Untuk variabel terikat pada penelitian ini yaitu kulitas sistem informasi akuntansi. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik penarikn sampel yang digunakan yaitu simpel random sampling. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner sebanyak 36 pada karyawan CV. Samhari Bandung. Uji statistik yang digunakan pada penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Analisis Koefisien Korelasi, Uji Koefisien Determinasi dan Uji t, di olah secara statistik menggunakan program SPSS versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Teknologi Informasi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Kualitas Sistem Informasi Akuntansi. (2) Budaya Organisasi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Kualitas Sistem Informasi Akuntansi.
Kata kunci : Teknologi Informasi, Budaya Organisasi, Kualitas Sistem Informasi Akuntansi.
Erin Yulinar - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Erin Yulinar. (2021).PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada CV. Samhari Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd