Gilang Maulidinur; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN GALERI CIUMBULEUIT HOTEL & APARTMENT


ABSTRAK
Dalam era globalisasi perusahaan dituntut untuk bekerja lebih efektif dan efisien dalam segala bidang karena menghadapi besarnya kompetisi antar perusahaan. Maka dari itu perusahaan dituntut untuk mengoptimalkan segala sumberdaya yang dimilikinya. Tiap-tiap perusahaan tentunya memiliki bermacam-macam tujuan yang akan di capainya. Tujuan itu dicapai dengan mendayagunakan sumber-sumber dayanya yang ada. Maka dari itu berbagai sumberdaya yang ada penting untuk organisasi, factor utama yang menunjukkan keunggulan kompetitif potensial yaitu sumberdaya manusia serta bagaimana mengelola sumberdaya tersebut.
Variabel disiplin kerja dapat dinyatakan dalam kategori baik dan berjalan dengan optimal. Begitu pula dengan variable budaya organisasi berada dalam kategori baik serta berpengaruh bagi karyawan Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartment. Disiplin kerja dan budaya organisasi memiliki hubungan yang hasilnya signifikan, disiplin kerja dan kinerja karyawan terdapat pengaruh yang besar, dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan juga memiliki pengaruh walaupun tidak cukup besar.
Kata kunci :Disiplin kerja, Budaya Organisasi, Kinerja Karyawan
Gilang Maulidinur - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Gilang Maulidinur. (2021).PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN GALERI CIUMBULEUIT HOTEL & APARTMENT.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd