Miftahul Fauzi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFÉ KANZ COFFEE AND EATERY BALEENDAH BANDUNG


ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi dengan fenomena peningkatan konsumsi
masyarakat diindonesia akan kopi meningkat tiap tahunnya, dan untuk
mengetahui bagaimana pengelolaan serta meninjau berdasarkan lingkup
pemasaran, akhirnya peneliti mendapatkan objek penelitian dan mendapatkan
beberapa permasalahan yang ada. Maka dari hal tersebut peneliti bertujuan untuk
meneliti bagaimana pengaruh Store atmosphere dan harga terhadap kepuasan
konsumen pada café kanz coffee and eatery Baleendah, Bandung. Landasan teori
yang dipilih memuat variable yang dijadikan judul dalam penelitian dengan
memuat dimensi dan juga indikator pada setiap variable yang dipilih berdasarkan
menurut para ahli. Kemudian, dirumuskan menjadi suatu kerangka pemikiran
hingga akhirnya dibuat sebuah paradigma penelitian sehingga memunculkan suatu
hipotesis ataupun jawaban sementara yang akan diteliti.
Metode yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan
pendekatan kuantitatif. Untuk pengumpulan data yang dilakukan dengan cara
menyebarkan kuesioner berbasis google form kepada konsumen yang pernah
berkunjung maupun sedang berkunjung ke café kanz coffee and eatery.
Penggunaan sampel penelitian berdasarkan non probability sampling, dan untuk
mengetahui sampel yang diteliti, peneliti menggunakan rumus iterasi. Teknik
analisis data yang dilakukan analisis jalur (Path Analysis) serta pengujian
hipotesis uji parsial (Uji T) dan Uji simutan (Uji F) dan untuk mengelola data,
peneliti sebagai penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel dan
SPSS versi 16.0.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Store atmosphere berada dalam
kategori cukup baik, diikuti harga berada pada kategori cukup terjangkau dan
kepuasan konsumen dapat dikategorikan cukup baik. Maka dapat diambil
kesimpulan bahwa secara parsial untuk variabel Store atmosphere dan harga
berpengaruh secara parsial positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Serta berpengaruh simultan antara Store atmosphere dan harga dengan hasil
positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci: Store atmosphere, Harga, Kepuasan Konsumen.
Miftahul Fauzi - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Miftahul Fauzi. (2021).PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFÉ KANZ COFFEE AND EATERY BALEENDAH BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd