Shilma Atrie Alfiani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan Divisi Produksi PT. Reclyas Purnama Cipta)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja non fisik dan kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan pada divisi produksi PT. Reclays Purnama Cipta. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode pendekatan kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder. Jumlah populasi pada penelitian ini sebanyak 110 karyawan pada divisi produksi PT. Reclays Purnama Cipta, dengan sampel 53 karyawan. Analisis data yang digunakan analisis jalur (Path Analysis) dan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F yang diolah menggunakan program SPSS Versi 23. Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa secara parsial baik variabel lingkungan kerja non fisik dan kompensasi finansial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Sementara itu, secara simultan lingkungan kerja non fisik dan kompensasi finansial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci: Lingkungan Kerja Non Fisik, Kompensasi Finansial, Kinerja Karyawan.
Shilma Atrie Alfiani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Shilma Atrie Alfiani. (2021).PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan Divisi Produksi PT. Reclyas Purnama Cipta).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd