Ilham Bekti Nugroho; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEREKOMENDASIKAN KEPADA ORANG LAIN (WORD OF MOUTH) DI GRUTTY SHOES, BAGS & FASHION BANDUNG (Survey pada konsumen produk sepatu formal pria Grutty)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Merekomendasikan kepada orang lain (Word of Mouth) produk sepatu formal pria Grutty baik secara simultan dan parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif denagn jumlah sampel 88 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan. Variabel Independen dalam penelitian penelitian ini adalah Harga dan Kualitas Produk. Variabel Dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Merekomendasikan kepada orang lain (Word of Mouth). Metode analisis statistik yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis) dengan pengujian hipotesisnsecara parsial (uji t) dan secara simultan (uji f). Hasil penelitian uji t menunjukan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara X1 dan Y.
Ilham Bekti Nugroho - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ilham Bekti Nugroho. (2021).PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEREKOMENDASIKAN KEPADA ORANG LAIN (WORD OF MOUTH) DI GRUTTY SHOES, BAGS & FASHION BANDUNG (Survey pada konsumen produk sepatu formal pria Grutty).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd