Nadya Maulani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS AUDIT INTERNAL DAN IMPLEMENTASI PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh audit internal terhadap penerapan good corporate governance dan seberapa besar pengaruh pengendalian internal terhadap penerapan good corporate governance pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara Probability Sampling, dengan sampel 36 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Analisis data pada penelitian ini menggunakan permodelan uji statistik dengan menggunakan program SPSS versi 26.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Audit Internal berpengaruh terhadap penerapan good corporate governance2) Pengendalian internal berpengaruh terhadap penerapan good corporate governance.
Kata kunci : Audit Internal, Pengendalian Internal, Penerapan Good Corporate Governance
Nadya Maulani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nadya Maulani. (2021).PENGARUH KUALITAS AUDIT INTERNAL DAN IMPLEMENTASI PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd